Advokat Henry Indraguna Dinobatkan Keraton Surakarta sebagai Kanjeng Pangeran - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, April 25, 2018

Advokat Henry Indraguna Dinobatkan Keraton Surakarta sebagai Kanjeng Pangeran

Adv. Henry Indraguna, SH, CLA, CIL ketika mendapat penghormatan dari Keraton Surakarta.
Surakarta - Atas jasa-jasanya selama menjadi pengacara Keraton Surakarta Hadiningrat, Advokat Henry Indraguna, SH, CLA, CIL mendapatkan penghargaan dari Raja Keraton Surakarta Hadiningrat Kanjeng Sinuhun Panembahan Agung Tedjowoelan. 

Penghargaan tersebut disematkan pada tanggal 24 April 2018 berupa gelar kebangsawanan "Kanjeng Pangeran Pradonggonagoro". Sebelumnya, Henry mendapatkan gelar kebangsawangan "Kanjeng Raden Aryo Tumenggung" yang disingkat dengan KRAT. 

Atas penghargaan ini Henry mengucapkan terima kasih kepada Raja Surakarta Kanjeng Sinuhun Panembahan Agung Tedjowoelan, dan dirinya berjanji akan setia dalam melayani sebagai Advokat dari Keraton Surakarta Hadiningrat. 

“Kenapa saya dinobatkan diangkat dinaikan derajat saya menjadi Kanjeng Pangeran karena Sinuhun melihat banyak sekali hal yang saya perbuat untuk melayani masyarakat, baik di Kota solo dan Indonesia. Dan Sinuhun berharap nantinya kedepannya bisa mewakili masyarakat Solo dan masyarakat sekitarnya membela kebenaran, keadilan, dimana orang yang terzolomi, orang yang membutuhkan hukum kita bela,” jelas Henry.

Henry yang kini mulai aktif berkiprah sebagai politisi Partai Perindo ini berharap agar apa yang dilakukan selama ini bisa bermanfaat bagi orang banyak. Bila ia ditakdirkan Tuhan menjadi wakil rakyat, maka dirinya bertekad akan melayani rakyat dan bukan dilayani.

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page