Hanura Dukung Khofifah untuk Jatim 1? - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Oktober 12, 2017

Hanura Dukung Khofifah untuk Jatim 1?

POLITIK
Khofifah Indar Parawansa.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura, Sarifuddin Sudding menghargai majunya Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur (cagub) Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018. Khofifah disebut sebagai pemimpin potensial bagi Jatim mendatang.

"Kami menghargai ketika Khofifah mau maju dalam Pilkada Jatim. Kami kira beliau punya potensi yang baik dalam memimpin Jatim ke depan," ujar Sarifuddin di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Meski demikian, hingga saat ini Hanura belum menetapkan calon kepala daerah di sejumlah daerah, termasuk Jatim. "Sebab memang masih dalam proses di daerah," ungkap Sarifuddin.

Sebelumnya, pada Rabu (11/10), Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Johnny G Plate, mengatakan ada lima parpol yang dipastikan mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur (cagub) Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018. Dirinya yakin formasi lima parpol akan cukup kuat dalam mendukung Khofifah.

"Formasi koalisi parpol pendukung Bu Khofifah untuk Pilkada Jatim itu sudah jelas. Ada Partai Nasdem, Hanura, Golkar, PPP dan Partai Demokrat. Jadi formasi itu cukup kuat secara dukungan politik," ungkap Johnny kepada wartawan di Kantor DPP Partai Nasdem, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Dia berharap, dukungan dari lima parpol dapat mendukung kerja Khofifah dalam mempersiapkan Pilkada. Dukungan dari lima parpol juga diharap mampu meningkatkan elektabilitas Khofifah. Pada Rabu sore, Khofifah bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Dalam pertemuan itu, Surya menegaskan dukungannya kepada Khofifah menjadi cagub Pilkada Jatim.(RO)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page