Dr. Hendra Karianga, SH, MH; Pakar Hukum Keuangan Publik dari Maluku Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Oktober 08, 2017

Dr. Hendra Karianga, SH, MH; Pakar Hukum Keuangan Publik dari Maluku Utara



Dr. Hendra Karianga, SH, MH merupakan sosok yang humanis. Dia merupakan figur yang mudah bergaul, disiplin, dan profesional dalam setiap aktivitasnya. 

Dr. Hendra, begitu Advokat senior yang juga calon Guru Besar dari Universitas Khairun Ternate ini begitu produktif menghasilkan literatur Hukum Keuangan Publik. Padahal, buku Hukum Keuangan Publik ini dapat dikatakan masih jarang di Indonesia. Buku-buku karyanya seperti Politik Hukum dalam Pengelolaan Keuangan Daerah maupun Carut-Marut Pengelolaan Keuangan Daerah merupakan referensi yang begitu dibutuhkan dalam khazanah keilmuan hukum keuangan publik di Indonesia. 

Pengalamannya sebagai seorang anggota DPRD Provinsi Maluku Utara menjadikannya begitunya memahami bagaimana penerapan hukum keuangan publik di Indonesia. 

Sebagai seorang Advokat beliau dikenal piawai dalam menangani kasus kliennya. Berbagai kasus yang menyita perhatian publik beliau tangani, termasuk kasus suap proyek jalan di Maluku dan Maluku Utara di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada tahun lalu. 



Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page