DPC Grib Jaya Cilacap Gelar Silaturahmi Bersama Jajaran Pengurus PAC Cilacap dengan Pj Bupati Cilacap - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Juli 06, 2024

DPC Grib Jaya Cilacap Gelar Silaturahmi Bersama Jajaran Pengurus PAC Cilacap dengan Pj Bupati Cilacap


CILACAP

(Wartanasionalraya.com) - DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Cilacap yang dipimpin Budi Waluyo menggelar silaturahmi bersama jajaran pengurus PAC (Pimpinan anak Cabang) Kabupaten Cilacap, dalam pertemuannya Pj. Bupati Cilacap Awaluddin Muuri AP., M.M sambut baik kedatangan Grib Jaya Cilacap dan PAC seluruh Kabupaten Cilacap untuk melakukan silaturahmi dalam acara tersebut, Pj Bupati Awaluddin Muri AP., M.M didampingi oleh Kepala Kesbangpol, Kepala Satpol PP dan beberapa Staf Ahli di Pendopo Wijayakusuma Sakti, Cilacap, Jumat sore, (05/07/2024).


Ketua DPC Grib Cilacap Budi Waluyo mengatakan silaturahmi ini selain mengenalkan keberadaan Ormas DPC Grib Jaya dibawah naungan Hercules, sekaligus memberikan arahan serta motivasi kepada Pj. Bupati Cilacap Awaludin Muuri AP., M.M. "Maryanto SH selaku penasehat Grib Jaya Cilacap juga memberikan pembekalan tugas kepengurusan yang baru agar semakin solid.ke depannya, "Kami berharap DPC Grib Jaya Cilacap semakin kuat dan terus menjalin komunikasi dengan baik dari semua pihak di Cilacap ," ujarnya Budi Waluyo. 


PJ Bupati Cilacap Awaludin Muuri A.P. , M.M menyampaikan, acara itu tidak ada hubungannya dengan kepentingan politik. Ia menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Grib Jaya Cilacap untuk kemajuan Kabupaten Cilacap. "Grib Jaya Cilacap kolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam hal yang positif menciptakan suasana aman dan kondusif dengan organisasi lain atau LSM yang ada di kota Cilacap", jelasnya.


Pj Bupati Cilacap Awaludin Muuri A.P., M.M mengatakan bahwa dirinya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menjalin silaturahmi dengannya. Karena menurutnya, menjalin silaturahmi itu sangatlah penting dalam kehidupan kita. "Selain menambah teman, dapat juga menambah saudara. Kata pepatah mengatakan, banyak teman, banyak rezeki," tambanya Awaludin Muuri.


Hal senada juga diungkapkan Penasehat Grib Cilacap Maryanto, S.H. sebagai Penasehat DPC . Mengimbau dan menekankan kepada Ketua DPC Grib Cilacap beserta jajarannya dan Ketua PAC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap untuk senantiasa taat hukum dan selalu bersinergi dengan Pemerintah serta Organisasi lain yang ada di Kabupaten Cilacap. "Dengan dilibatkan saya sebagai penasehat di Ormas Grib Jaya Cilacap, tentunya menjadi tanggung jawab untuk selalu memberikan nasehat kepada jajaran pengurus, agar Ormas ini agar tidak salah jalan dan semakin menjadi lebih unggul di Cilacap", ucapnya.


Dikatakan kehadiran Ormas Grib Jaya Cilacap sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai pemersatu di Kabupaten Cilacap dalam memperjuangkan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam menciptakan kerukunan. "Kami yakin dibawah kepemimpinan Budi Waluyo Grib Jaya Cilacap akan semakin besar dan berkembang pesat sehingga dapat menjadi solusi masyarakat Cilacap. Untuk itu mari bersama-sama kita ciptakan kedamaian dan kerukunan serta menciptakan rasa nyaman bagi warga," tuturnya Maryanto.



(Muhammad R/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page