Kunjungan Ketum HNSI Laksamana TNI (Purn) Sumardjono ke DPD HNSI Sumatera Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 30, 2024

Kunjungan Ketum HNSI Laksamana TNI (Purn) Sumardjono ke DPD HNSI Sumatera Utara


SUMATERA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kunjungan 30 Mei 2024 Ketum HNSI Laksamana TNI (Purn) Sumardjono di dampingi oleh Staf khusus HNSI Bapak Djoko Sungkono dan Laksma TNI (Purn) Dr. M. Faisal Manaf, MCDO.


Kunjungan diterima oleh Ketua Pengurus DPD HNSI Sumut Ibu Azlinda beserta pengurus lainnya yang didampingi oleh Sekjen HNSI Bapak Anton beserta dan pengurus pusat HNSI yang telah mendahului.


Memberikan pengarahan kepada Seluruh pengurus DPD HNSI Sumut mengenai pentingnya Gizi untuk membangun Generasi muda Masyarakat Indonesia.


Ikan merupakan sumber Gizi yang berlimpah di Indonesia sebagai negara kepulauan yang harus dimamfaatkan dengan baik.


Untuk dapat menfaatkan sumber Gizi Ikan yang berlimpah ini merupakan tanggung jawab HNSI Sumut dalam membina para Nelayan di Indonesia khususnya Nelayan di Sumatera Utara.


Kalau sebagai bangsa Indonesia yang tidak mampu meningkatkan Gizi bangsa Indonesia khususnya untuk Generasi muda maka kita akan dijajah oleh bangsa lain, dijajah maksudnya bukan dijajah dengan senjata seperti pada masa lalu namun pada masa sekarang bangsa kita dapat dijajah dengan berbagai aspek seperti Ekonomi, Tekhnologi dll.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page