Bangun Kampung Bahari Nelayan se Indonesia, HNSI Gandeng Panglima Koarmada RI - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Mei 28, 2024

Bangun Kampung Bahari Nelayan se Indonesia, HNSI Gandeng Panglima Koarmada RI


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) -- Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), Laksamana TNI (Purn) Soemardjono bertemu dengan Panglima Koarmada RI, Laksamana Madya TNI dr Denih Hendrata di Jakarta, Selasa 28 Mei 2024.


Pertemuan ini dihadiri, Staff Khusus Ketua HNSI,Laksamana Pertama (Purn) TNI Dr.H.Muhammad Faisal Manaf,SE,MM, MCDO , Laksda TNI Didong Rio Duto Purwo Kuntjoro, Laksma TNI Albertus Agung Priyo S. Selaku Aspotmar Koarmada RI dan Pak Yayan selaku Kabid OKK HNSI.


Staff Khusus Ketua HNSI, Laksama TNI (Purn) dr M. Faisal Manaf, menjelaskan pertemuan ini dalam rangka kerjasama membicarakan program kerja pembinaan terhadap Nelayan yang ada di seluruh Indonesia.


"Salah satu programnya adalah membangun Kampung Bahari bagi Nelayan di seluruh Indonesia. Membangun sektor pendidikan, ekonomi dan kesehatan dan lain-lain," ujar Faisal dalam keterangannya yang diterima Indonesiaglobal, Rabu 29 Mei 2024.


Adapun visi dan misi HNSI, kata Faisal, yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat nelayan yang berdaulat dalam bingkai NKRI. 


"Sementara program Ketua Umum HNSI yaitu, perlindungan dasar nelayan, pendidikan murah, penguatan kemitraan dengan pemerintah, mengupayakan alih teknologi dan menghidupkan perekonomian nelayan," tandas Faisal.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page