Lingkar 17 Berkolaborasi Dengan PMI Jakut Gelar Halal Bihalal, Donor Darah dan Dialog Kemanusiaan  - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, April 25, 2024

Lingkar 17 Berkolaborasi Dengan PMI Jakut Gelar Halal Bihalal, Donor Darah dan Dialog Kemanusiaan 


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) - Relawan Lingkar 17 berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara melaksanakan kegiatan halal bihalal, donor darah dan dialog kebangsaan, di Kantor PMI Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Rabu (24/04/2024).


Nana Nursalam, Ketua Pelaksana Halalbihalal dari Lingkar 17, dalam keterangan persnya, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini.


“Halalbihalal, donor darah, dan dialog kemanusiaan ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga momentum untuk menyatukan visi, memperkuat ikatan kebersamaan kita dalam berbagai kegiatan kemanusiaan seperti halnya peduli dan menolong sesama dalam menghadapi berbagai musibah. Tidak bergerak sendiri-sendiri, dalam rangka memanusiakan manusia,” katanya.


Sementara itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, Kami, Forkopimko Jakarta Utara datang ke sini dengan niat untuk bersilaturahmi bersama PMI, komunitas, dan relawan se-Jakarta Utara. 


"Terima kasih kepada seluruh jajaran PMI yang terlibat apalagi semua relawan ikut hadir jadi ini bukan hanya halal bihalal tapi juga silaturahmi,” ungkap Ali Maulana Hakim.


Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi tersebut juga diisi dengan tausiyah agama, dialog kemanusiaan, dan donor darah. Ali berpesan agar PMI Jakarta Utara harus maju dan tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.


Dengan semangat kebersamaan, Walikota juga berharap jalinan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Jakarta Utara dapat terus terjaga.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page