Kuatkan Silaturahmi, Pemangku Kepentingan di Jakut Hadiri Acara Buka Puasa Bersama - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, April 04, 2024

Kuatkan Silaturahmi, Pemangku Kepentingan di Jakut Hadiri Acara Buka Puasa Bersama


JAKARTA 

(Wartanasionalraya.com) - Momentum buka puasa bersama Forkopimko, alim ulama, partai politik, dan masyarakat Jakarta Utara diharapkan dapat menguatkan silaturahmi dan mendukung terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Jakarta Utara. Hal inilah yang diutarakan oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat menghadiri acara buka puasa bersama di di Halaman Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (4/4). 


"Makna pertemuan ini begitu besar dan sungguh tak ternilai, terutama untuk lebih memperkuat rasa kekeluargaan, jiwa persaudaraan, meningkatkan toleransi, dan kesepahaman dalam menyikapi berbagai tantangan," ungkap Ali Maulana Hakim bersama Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, dan Dandim 0502/JU, Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro. 


Ali menegaskan, dengan bersatu padu maka berbagai permasalahan sosial seperti kenakalan remaja dan masalah sosial yang lain dapat tertangani dengan baik. "Semua bisa bersatu padu, kita turun bersama dengan satu bahasa, satu tindakan, dan menjalin komunikasi secara intens untuk menangani berbagai permasalahan," imbaunya. 


Ia juga berharap kepada seluruh pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara agar dapat meningkatkan eksistensi dan keberadaannya sebagai simpul pemersatu dalam setiap aktivitasnya, mengoptimalkan perannya dalam membantu menyampaikan pesan-pesan ke masyarakat seperti pencegahan stunting, melaksanakan gerakan PSN untuk mencegah penyakit DBD, dan hal lainnya. 


"Jakarta Utara miniaturnya Indonesia dan ini menjadi satu kekuatan, masing-masing bergerak dengan aktivitasnya. Jangan memecah belah dan mencuatkan perbedaan sehingga kerukunan akan tercipta dengan baik. Kita bisa sama-sama sejalan dalam menciptakan situasi kondusif di Jakarta Utara," pesan Walikota. 


Sementara itu, acara buka puasa bersama kali ini juga diisi dengan tausiyah agama, pemberian santunan anak yatim, dan pembagian paket lebaran. Sejumlah pejabat terkait seperti Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Agung Tjahjo Kuntodi, dan jajaran lainnya turut menghadiri kegiatan tersebut.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page