Tarawih Keliling, Masjid Walikota Jakut Sambangi Di Tawakal Pademangan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 27, 2024

Tarawih Keliling, Masjid Walikota Jakut Sambangi Di Tawakal Pademangan


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Tepat pada malam ke-17 di bulan Ramadhan 1445 H, Walikota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama jajaran melaksanakan ibadah tarawih di Masjid At Tawakal, Kecamatan Pademangan, Rabu (27/3). Agenda tarawih keliling ke sejumlah masjid di wilayah Jakarta Utara sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.


“Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan maka sebagai umat islam harus bergembira menyambut kedatangannya. Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membiarkan diri, memperbanyak ibadah, dan berbuat baik terhadap sesama,” tutur Ali Maulana Hakim.


Selain itu, momentum Safari Ramadhan juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah. “Mari kita makmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Kita juga harus dapat mengaktualisasikan hakikat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari,” pesan Walikota.


Ia mengimbau kepada jemaah Masjid At Tawakal untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan dan menjaga lingkungannya masing-masing agar tercipta suasana yang kondusif. “Hindari hal-hal yang dapat merusak iman dan menghancurkan persatuan. Dengan demikian akan mendukung terciptanya kerukunan hidup umat beragama,” tegasnya.


Pada kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pademangan yang telah berkontribusi dalam menjaga kerukunan umat beragama di Jakarta Utara .



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page