Antusias Warga Pademangan Sosialisasi Terakhir, Andy Cahyady Caleg DPR-RI Dapil III - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Februari 07, 2024

Antusias Warga Pademangan Sosialisasi Terakhir, Andy Cahyady Caleg DPR-RI Dapil III


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Calon Legislatif DPR RI Partai Gerinda, nomor urut 6, Andy Cahyady kembali melaksanakan tatap muka bersama warga. Kali ini, kegiatan rutin itu digelar di Jl Budi Kemuliaan, Pademangan Timur, Jakarta Utara.


“Saya selalu meminta agar hari ini dan hari selanjutnya menjadi hari yang indah,” ucapnya mengawali acara pembukaan kampanye terbuka, pada Kamis (8/2/2024). 


Tak lupa dalam menyapa warga, ia menghadirkan dengan pertunjukan Barongsai. Sebab,menurut Andi, selain memiliki makna keberuntungan dan simbol persatuan, makna barongsai dipercayai dapat mengusir aura jahat dan menarik keberuntungan. Selain itu, mendapatkan energi baik sekaligus.


Dirinya menceritakan bahwa selama ini telah banyak membantu masyarakat dalam berbagai hal, salah satunya dengan meningkatkan program pendidikan bagi warga yang kurang mampu dengan cara membayar biaya kuliah serta sekolah.


"Coblos saya, nomor 6, bapak ibu dukung saya untuk menjadi anggota DPR RI, saya minta tolong," imbuhnya 


Ia meyakinkan pemilihnya, Jika kelak ia diberi dukungan untuk melangkah ke senayan sebagai Anggota DPR RI, Pengusaha Farmasi itu akan mengawal semua aspirasi dan merealisasikannya.


“Saya ini orang lapangan, sudah terbiasa bekerja di lapangan untuk mendengarkan dan mengawal seluruh keluhan warga,” pungkasnya 


Sementara itu, Perwakilan warga Pademangan Barat yang turut hadir, indah dewi Ruminingsih berharap agar Andy Cahyadi peka terhadap kebutuhan rakyat terutama kaum ibu rumah tangga. 


“Energik, percaya diri dan tak kenal lelah menyapa warga di bawah sengatan panas matahari. Semoga amanah dalam nerealisasikan aspirasi kaum ibu," pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page