Warga Masyarakat dan Partai Pendukung Capres No. 1 ANIES – MUHAIMIN Warnai Abung Tinggi dan Waykanan Lampung Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 27, 2024

Warga Masyarakat dan Partai Pendukung Capres No. 1 ANIES – MUHAIMIN Warnai Abung Tinggi dan Waykanan Lampung Utara

 




LAMPUNG UTARA (Wartanasionalraya.com)
– Segenap Warga Masyarakat yang menginginkan perubahan beserta  5 (lima) Partai Politik pendukung Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar me-warnai wilayah Lampung Utara khususnya di wilayah Abung Tinggi dan Bukit Kemuning.


Hal itu terpantau pada Sabtu, 13 Januari 2024, saat Tim warta Nasional bersilaturrohmi dengan Warga Desa Pulau Panggung, Desa Kebon Dalam dan Desa Sukamju Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara.


Terpantau juga sejumlah Caleg (Calon Legislatif) Dapil Abung Tinggi dan Waykanan, juga didominasi oleh Caleg dari 5 (Lma) Partai Politik pendukung Capres No. 1 H. Anies Rasyid Baswedan dan H. Muhaimin Iskandar.


Harapannya, semoga dengan Ridho dan Izin ALLAH Subhanahu Wata’ala, kemenangan oleh H. Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres H. Muhaimin Iskandar. Yang berarti Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia.


(Tim Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page