Sudinhub Jakut Gandeng Pokja PWI Jakut Mempermudah Informasi dan Edukasi ke Masyarakat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Januari 16, 2024

Sudinhub Jakut Gandeng Pokja PWI Jakut Mempermudah Informasi dan Edukasi ke Masyarakat


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Suku Dinas Perhubungan Kota  Administrasi Jakarta Utara mengajak Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Jakarta Utara untuk berkolaborasi dalam bentuk pemberitaan edukasi kepada masyarakat, pertemuan tersebut berlansung di Kantor Sudinhub Jakarta Utara, Semper, Koja, Selasa (16/1/24).


Kasudinhub Jakarta Utara, Hendrico menyampaikan hal ini menjadi suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan Pokja PWI Jakarta Utara. Hendrico berharap dari kerjasama dengan insan pers ini bisa menjadi penyambung informasi antara pemerintahan dengan masyarakat.


“Kunjungan PWI Jakarta Utara suatu kehormatan bagi kami, kami berharap nantinya PWI bisa memberikan informasi tentang kegiatan, edukasi dan kebijakan Sudinhub Jakarta Utara kepada masyarakat,” ujar Hendrico.


Hendrico mengungkapkan dirinya sangat senang, sebab dengan menggandeng Pokja PWI Jakarta Utara dapat lebih meningkatkan kinerja Sudinhub Jakarta Utara.


“Contoh kecil, ketika ada pelanggaran di lapangan yang akan kami tindak, kita meminta Pokja PWI Jakarta Utara memberitakan hal itu dan menyampaikannya kepada masyarakat. Agar hal itu menjadi edukasi, teguran dan tidak diulangi lagi,” terang Hendrico.


Sementara itu, Penasehat Pokja PWI Jakarta Utara Agung Ariyanto Lesmono, menerima tawaran kerjasama dengan Sudinhub dalam bentuk pemberitaan yang bertujuan untuk mengudukasi masyarakat.


“Tentunya kita siap membantu dalam bentuk pemberitaan. Terlebih masih banyak kalangan masyarakat yang kerap melakukan pelanggaran di jalan sehingga mendapat sanksi dari petugas Dishub,” ujar Pria yang biasa disapa bang Agung.


“Sayapun setuju dengan Kasudin, ketika ada masyarakat yang ditindak karena melakukan kesalahan, ya kita beritakan. Tentunya hal ini dapat memberikan edukasi serta efek jera kepada pelanggar dan masyarakatpun mau mematuhi peraturan yang ada,” sambung Agung.


Turut hadir Kasudinhub Jakarta Utara, Hendrico didampingi Divisi Humas dan Jajaran, Penasehat Pokja PWI Jakarta Utara, Agung Adiyanto Lesmono, Sekretaris Pokja PWI Jakarta Utara Sunarno.


Selanjutnya, Bendahara Pokja PWI Jakarta Utara Cardi Santoso, Kabid Humas Pokja PWI Jakarta Utara Rahmat Mauliady, Kabid Hubungan Antar Lembaga Trias Budi dan Anggota PWI Jakarta Utara Ahmad Rahmansyah.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page