Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tarumajaya, Pilih dan Coblos No.7 PKB Bang Haji Madinah, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi 2024 - 2029 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Januari 26, 2024

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tarumajaya, Pilih dan Coblos No.7 PKB Bang Haji Madinah, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi 2024 - 2029

 




BEKASI KAB. (Wartanasionalraya.com) –
Dalam rangka terus memperjuangkan Aspirasi seganap warga Kecamatan Tarumajaya, Babelan dan Muara Gembong khususnya dan warga masyarakat kabupaten Bekasi umumnya, Bang Haji Madinah pada Pemilihan Umum (Legislatif) 14 Februari 2024 besok  maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 - 2029.


Kali ini Bang Haji Madinah maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, dengan Nomer urut 7 (Tujuh).


Sudah menjadi harapan segenap masyarakat, bagaimana kedepan mendapatkan kehiduopan yang lebih layak dan lebih sejahtera, terpenuhi kebutuhan ekonomi keluarga secara baik dan berkeadilan.   Harapan kita semua.


Untuk mencapai harapan tersebut, salah satunya melalui mekanisme Legilastif DPRD Kabupaten Bekasi, yakni melalui penerapan aturan, Perda yang murni berpihak pada kepentingan warga masyarakat secara berkeadilan.


Karena itu, jangan lupa pada Hari Rabu, 14 Februari 2024 datang ke TPS-TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di lingkungan anda, jangan lupa pada surat suara yang ke-5 (Lima) cari dan coblos No. 7 atas nama Bang Haji Madinah, Insya-Allah, beliau Bang Haji Madinah, amanah dalam memperjuangkan aspirasi para warga masyarakat Tarumajaya, Babelan dan Muara Gembong. Aamiin Allahumma Aamiin.


(***Red.WNR).    

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page