Awal Tahun 2024, Pemkot Jakut Gelar Apel Pagi Perdana - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Januari 08, 2024

Awal Tahun 2024, Pemkot Jakut Gelar Apel Pagi Perdana


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Perdana di awal tahun 2024, apel pagi pegawai dipimpin langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (8/1). 


"Pada kesempatan pagi ini, saya mengucapkan selamat tahun baru 2024. Saya berharap tahun ini adalah tahun di mana kita dapat bersama-sama bekerja keras untuk mencapai tujuan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menorehkan berbagai prestasi," tutur Ali Maulana Hakim. 


Menurutnya, sebagai ASN memiliki tanggung jawab besar dalam menjalankan tugas-tugasnya. "Pelayanan publik adalah misi utama kita yang tentunya harus selalu mengutamakan integritas, efisiensi, dan profesionalisme dalam setiap langkah yang kita ambil," imbaunya. 


Ia pun menginginkan ASN Jakarta Utara dapat meningkatkan kapasitas diri untuk menjadi lebih baik. "Kesempatan untuk pengembangan diri. Mari kita terus tingkatkan kompetensi dan keterampilan melalui pelatihan dan pendidikan yang relevan. ASN yang terampil dan terus berkembang adalah aset berharga bagi organisasi dan negara," ucapnya 


Dengan menjaga keguyuban, semangat, dan tekad yang kuat dapat menjadi pondasi yang kokoh untuk meraih keberhasilan dan menciptakan masa depan yang lebih baik. "Apa yang sudah baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Saya juga minta kepada semua jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepatuhan terhadap aturan. Mari kita bangun lingkungan kerja yang sehat dan produktif dimana setiap ASN dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat," pungkas Walikota.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page