Atasi Kemacetan Sudinhub Jakut Terjunkan Anggota Ke Lokasi Banjir - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 31, 2024

Atasi Kemacetan Sudinhub Jakut Terjunkan Anggota Ke Lokasi Banjir


JAKARTA (wartanasionalraya.com) - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara terus berupaya melakukan penanganan kawasan banjir dan genangan air di wilayahnya. Salah satunya melakukan pengaturan arus lalu lintas di empat titik.


Hal ini disampaikan oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Hendrico Tampubolon melalui tim Humas Sudinhub kepada pewarta, Rabu (31/01/2024). 


"Mengingat genangan air yang cukup tinggi. Jadi bagi kendaraan yang lebih rendah kita imbau menggunakan lajur kanan dan untuk kendaraan besar memakai lajur kiri, untuk sementara jalan yang tergenang masih bisa dilalui kendaraan roda 2 dan 4," kata Humas Sudinhub Jakarta Utara


Adapun wilayah terkena banjir di antaranya, RE. Martadinata rel kereta Tanjung Priok, Jalan Hebryda Kelapa Gading, Jalan KBN akses Merunda Cilincing dan Jalan Raya Gereja Tugu. 


"Ketinggian air di Jalan tersebut bervariasi mulai dari 15 Cm hingga 45 Cm," ungkapnya 


Lebih lanjut, dalam giat itu, Petugas Sudinhub juga mengarahkan kendaraan yang melintas melalui pengeras suara. Dampak dari genangan membuat arus lalu lintas mengalami pelambatan di jalan yang terkena genangan, banyak kendaraan menggunakan jalan alternatif supaya sampai tujuan. 


"Kami juga mengimbau kepada para pengendara agar tetap mengikuti arahan petugas di lapangan," pungkasnya



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page