Andi Cahyadi Gelar Sosialisasi dengan Warga Cengkareng Jakarta Barat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 20, 2024

Andi Cahyadi Gelar Sosialisasi dengan Warga Cengkareng Jakarta Barat


JAKARTA BARAT

(Wartanasionalraya.com) - Calon Legislatif DPR RI Partai Gerinda, nomor urut 6, Andy Cahyady kembali melaksanakan tatap muka bersama warga. Kali ini, kegiatan rutin itu digelar di Mutiara Taman Palem, Blok A 16, Cengkareng Jakarta Barat.


Seperti biasa, acara diawali dengan pertunjukan Barongsai. Sebab, Selain memiliki makna keberuntungan dan simbol persatuan, makna barongsai dipercayai dapat mengusir aura jahat dan menarik keberuntungan. Selain itu, mendapatkan energi baik sekaligus.


“Saya selalu meminta agar hari ini dan hari selanjutnya menjadi hari yang indah,” ucapnya mengawali acara pembukaan kampanye terbuka, pada Sabtu (20/1/2024).


Dirinya meyakinkan pemilihnya, ia merupakan pekerja keras dan akan mendengarkan aspirasi para warga tanpa terkooptasi dengan kepentingan partai. Jika kelak ia diberi dukungan untuk melangkah ke senayan sebagai Anggota DPR RI, Pengusaha Farmasi itu akan mengawal semua aspirasi dan merealisasikannya.


“Saya ini orang lapangan, sudah terbiasa bekerja di lapangan untuk mendengarkan dan mengawal seluruh keluhan warga. Untuk itu, saya minta tolong kepada warga agar membantu mencoblos foto saya saat pemilu nanti,” ucapnya.


Sementata itu, Perwakilan Generasi Z Jakarta Barat yang turut hadir pada acara itu, Natasha Aulia dan Anggi berharap agar Andy Cahyadi bisa mengubah paradigma dan stigma tidak baik para politikus. Ia berharap Caleg Gerindra itu peka terhadap kebutuhan rakyat terutama anak muda, dan hadir rapat atau melaksanakan fungsi kedewanan sesuai tupoksinya.


“Saya Rasa beliau mewakili para anak muda, apalagi sifatnya sangat bersahaja dan ramah, ditambah saat kampanye beliau terlihat sangat semangat meski berada di bawah sengatan matahari selama berjam-jam,” pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page