LMK Tanjung Priok Gelar Raker ke-II Tahun 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 18, 2023

LMK Tanjung Priok Gelar Raker ke-II Tahun 2023


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Untuk meningkatkan dan mematangkan program kerja LMK Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara yang beberapa bulan sebelumnya sudah di rapatkan bersama anggota LMK Tanjung Priok, kembali di matangkan di Raker ke-II yang di adakan di Dieng, Jawa Tengah, baru-baru ini. Tema yang diangkat dalam raker tersebut yakni ‘Menciptakan Rasa Kebersamaan Menuju Perubahan Demi Keadilan Sosial’.


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan LMK Tanjung Priok dalam kiprahnya di wilayah dengan terus membangun silaturahmi dan musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan. Kegiatan ini di Hadiri oleh para anggota LMK Tanjung Priok.


Ketua pelaksana Evo Yulaliani mengucapkan syukur alhamdullillah, kegiatan raker ke-II ini berjalan dengan lancar, penuh hikmat dan kegembiraan serta keakraban antar sesama anggota LMK Tanjung Priok.


saya sangat bergembira dengan penuh kebersamaan sehingga acara Raker ke-II kali ini berjalan dengan sukses.


“Semoga acara-acara seperti ini bisa di tindak lanjuti kembali di tahun tahun yang akan datang untuk lebih meningkatkan kekompakan dan membangun silahturahim para anggota LMK Tanjung Priok.


“Saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para anggota LMK Tanjung Priok atas kerja kerasnya untuk mensukseskan acara ini,”ungkapnya didampingi Sekretaris Panitia, Evi Fitriani Adapun pemimpin sidang pendahuluan Anung Sarjita dan Rizal Effendi sebagai pimpinan sidang raker LMK Tanjug Priok.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan RW di wilayah Kelurahan Tanjung Priok yakni RW 01 Glagat, RW 10 Mukorobin, serta RW 12 Kelana.


“Semoga dengan hasil raker ke-II LMK Tanjung Priok ini dapat membuat semangat para anggota semakin baik dalam membangun wilayah Kelurahan Tanjung Priok Khususnya di wilayah masing-masing, Aamiin,” ujar Ketua LMK Tanjung Priok, Chaerul Bariyah, SE atau yang biasa di panggil Mbay, melalui pesan tertulis yang di terima media ini, Senin (18/12/2023).


Sementara itu, Lurah Tanjung Priok, Teguh Subroto yang melepas keberangkatan raker LMK Tanjung Priok mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan, serta tali silahturahmi sekaligus meningkatkan kinerja LMK terutama dalam menyikapi tahun 2024 yang merupakan tahun politik.


“Semoga dengan Raker LMK ke-2 ini menghasilkan program-program nyata yang dibutuhkan masyarakat dan dapat juga dirasakan manfaatnya dengan baik,” ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page