Dukung Penyelenggaraan Pemilu 2024, Kecamatan Cilincing Gencarkan Aksi Bersih-Bersih - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 01, 2023

Dukung Penyelenggaraan Pemilu 2024, Kecamatan Cilincing Gencarkan Aksi Bersih-Bersih


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -- Puluhan petugas PPSU Kelurahan Semper Barat dikerahkan dalam kegiatan kerja bakti pembersihan dan sterilisasi lokasi logistik Pemilu di Gedung Serbaguna Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jumat (1/12). 


"Hari ini, kita adakan kerja bakti di Gedung Serbaguna Kelurahan Semper Barat yang menjadi tempat penyimpanan logistik dan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Cilincing," jelas Wakil Camat Cilincing, Salih Nopiansyar didampingi Plt. Lurah Semper Barat, Rosiwan. 


Aksi bersih-bersih di lokasi penyimpanan logistik untuk keperluan Pemilu 2024 tersebut berlangsung secara serentak. "Hasil rapat kemarin, kita tindak lanjuti dengan melaksanakan kegiatan pembersihan di lokasi-lokasi gudang logistik," tambahnya. 


Setelah dibersihkan, lokasi yang akan menjadi tempat penyimpanan logistik itu juga akan dilakukan penyemprotan agar terhindar dari rayap, kecoa, dan lain-lain. "Kita pastikan tempatnya bersih dan aman untuk mendukung tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024," ujar Salih Nopiansyar. 


Berbagai perlengkapan logistik Pemilu 2024 akan disimpan di Gedung Serbaguna Kelurahan Semper Barat yang selanjutnya akan didistribusikan ke-7 kelurahan di wilayah Kecamatan Cilincing.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page