Walikota Jakut Resmikan Taman PKK Sungai Landak - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, November 21, 2023

Walikota Jakut Resmikan Taman PKK Sungai Landak


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meresmikan Taman PKK Sungai Landak sekaligus melakukan penandatanganan komitmen penuntasan stunting melalui Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan Yayasan Baitul Maal (YBL) PLN yang berlokasi di Kolong Jembatan Akses Marunda, Kecamatan Cilincing, Selasa (21/11). 


"Saya menyambut baik dan apresiasi kepada PT PLN yang sudah berkolaborasi dengan Kecamatan Cilincing dalam pembangunan Taman PKK Sungai Landak dan juga dukungannya terhadap percepatan penuntasan stunting di wilayah Kecamatan Cilincing," ucap Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 


Melalui CSR nya, PT PLN (Persero) mengambil peran untuk memperbaiki sarana publik dan memperhatikan kesehatan balita dengan pencegahan stunting untuk 50 anak di Kelurahan Cilincing dan Marunda. "Terima kasih kepada PT PLN yang telah peduli dan ambil peran untuk masyarakat Kecamatan Cilincing. Ini merupakan bentuk kolaborasi penataan kawasan yang berhasil dimana seluruh pihak ikut berkontribusi," ungkapnya. 


Ia pun menitipkan pesan kepada masyarakat sekitar agar ikut menjaga dan merawat Taman PKK Sungai Landak. "Harus dijaga bersama-sama. Untuk itu, saya minta tolong kepada warga untuk ikut menjaga dan merawat taman ini supaya bisa berkelanjutan dan membawa manfaat," imbau Walikota. 


Sementara itu, Senior Manager Perizinan Pertanahan dan Komunikasi PT PLN (Persero) UIP JBB, Ratih Kusuma Dewi Ratih Kusuma Dewi menyatakan bahwa PT PLN (Persero) telah berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan mendukung program-program pemerintah. "Sebagai Badan Usaha Milik Negara, PLN harus dapat memberikan kontribusi pada kehidupan masyarakat. Oleh karena itu,  kami PLN selalu menjalankan program TJSL untuk pembangunan berkelanjutan," terangnya. 


Keberadaan Taman PKK Sungai Landak diharapkan akan menjadi kawasan kebanggaan yang dapat memberikan keindahan dan manfaat bagi masyarakat sekitar. "Taman PKK Sungai Landak adalah bentuk kolaborasi PT PLN (Persero) dengan seluruh stake holder di Kecamatan Cilincing. Ini adalah maha karya karena semuanya juga terlibat mulai dari Satpol PP, SDA, Satpel Pertamanan, Bina Marga, KPKP, dan teman-teman PJLP," jelas Camat Cilincing, Anita Permata Sari. 


Pada kesempatan itu, ia pun menceritakan bahwa awalnya, lokasi kolong jembatan tersebut kerap digunakan sebagai tempat tumpukan besi-besi dan potongan kepala kontainer. "Alhamdulillah, secara bertahap sudah mulai dirapikan dan akan berkelanjutan. Sepanjang kita mengusahakannya dengan bekerjasama dan sungguh-sungguh maka itu semua akan dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page