Sebanyak 800 Personil Gabungan Kota Jakarta Utara mengikuti Apel Kesiapsiagaan menghadapi musim Penghujan & Rob. - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, November 30, 2023

Sebanyak 800 Personil Gabungan Kota Jakarta Utara mengikuti Apel Kesiapsiagaan menghadapi musim Penghujan & Rob.


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -- Pemerintah kota administrasi Jakarta Utara mengelar apel gabungan dalam rangka antisipasi datangnya musim penghujan & rob di halaman Plaza barat kantor walikota jakarta utara, kamis 30/11/2023.


Walikota jalarta utara, Ali Maulana Hakim bertindak sebagai Inspektur upacara pada gelaran apel di dampingi oleh Dandim, Kapolres, Kejaksaan, pimpinan Unit Kepala Daerah(UKPD), Camat & lurah kota Jakarta Utara. 


Apel ini mensiagakan 800 personil gabungan, terdiri dari TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD, Damkar, Tenaga Mendis, Bina Marga, Tagana, Dinsos, Dinas LH, Kecamatan dan Steakholder lainnya. 


Di halaman Plaza barat kantor walikota Jakarta utara juga menampilkan simulasi posko siaga dari masing - masing UKPD dan Kecamatan, posko tersebut sebagai saranan pusat informasi bagi masyatakat untuk mengetahui situasi dan kondisi saat musim penghujan & rob. 


Ali maulana hakim bersama sama Forkopimko juga mengecek kesiapan personil dan kendaraan operasional Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakata Utara, memastikan dalam keadaan siaga saat curah hujan tinggi dan rob personil dan kendaraan bisa langsung terjun kelapangan melayani masyarakat. 


Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara juga menyiagakan Kendaraan Dinas Operasional (KDO), mulai dari kendaraan roda empat maupun dua seperti, 15 kendaraan derek, 30 kendaraan roda dua, dan 10 kendaraan patroli roda empat serta 300 petugas disiagakan secara optimal guna mengatisipasi di musim penghujan dan Rob.


Selain itu juga mempersiapkan tanda rambu lalu lintas portable untuk kebutuhan antisipasi musim penghujan dan rob di wilayah kota Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page