Meriahkan HUT ke-52 KORPRI, 38 Tim Paduan Suara di Jakut Adu Prestasi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, November 22, 2023

Meriahkan HUT ke-52 KORPRI, 38 Tim Paduan Suara di Jakut Adu Prestasi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini membuka kegiatan lomba paduan suara dalam rangka HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Gedung Aki Tirem, Pusat Pelatihan Seni Budaya (PPSB) Jakarta Utara, Rabu (22/11). 


Ada 38 tim yang ikut serta dalam pelaksanaan lomba paduan suara yang berlangsung mulai Rabu (22/11) hingga Kamis (23/11). Sedangkan para peserta lomba paduan suara merupakan perwakilan terbaik dari setiap UKPD di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 


"Selamat mengikuti lomba paduan suara mars KORPRI dan Sukses Jakarta untuk Indonesia. Semoga dengan adanya lomba ini dapat lebih mempererat silaturahmi, selalu upayakan yang terbaik dan yang terpenting adalah KORPRI menjadi wadah pemersatu bagi kita semua," ucap Ali Maulana Hakim. 


Selain lomba paduan suara, KORPRI Jakarta Utara juga akan menyelenggarakan lomba gerak jalan pada tanggal 2 Desember 2023 di Florawisata D'Castello, Subang. "Yang terpenting adalah melihat prosesnya dimana teman-teman semua ikut berlatih dengan sungguh-sungguh dan kompak. Proses inilah yang menjadi perhatian kita dan bagaimana seorang ASN itu mempunyai integritas. Jaga terus kekompakan dan buktikan bahwa kita adalah ASN yang netral dan profesional," pesannya. 


Hari pertama pelaksanaan lomba paduan suara juga disaksikan langsung oleh Kepala Biro Hukum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Maharani, Sekretaris Kota Administrasi (Sekko) Jakarta Utara, Abdul Khalit selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani, dan pejabat terkait lainnya. 


"Kami memang suka menyanyi dan sudah berlatih dengan semaksimal mungkin. Kalau yang paling sulit itu di lagu mars Sukses Jakarta untuk Indonesia karena kata-katanya terlalu rapat jadi nafasnya agak kerepotan. Namun, dengan formasi lengkap 18 orang kami akan tunjukan yang terbaik," ujar Elsa, tim paduan suara dari Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page