Ketua LMK DKI Sebut LMK Tugu Utara telah Berperan di Tengah Masyarakat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, November 08, 2023

Ketua LMK DKI Sebut LMK Tugu Utara telah Berperan di Tengah Masyarakat


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara melaksanakan rapat koordinasi bertempat di aula kantor Kelurahan Tugu Utara, Rabu (06/11/2023).


Hadir dalam kesempatan itu, Ketua LMK DKI Jakarta Dwi Haryanti, Camat Koja, Plt Lurah Tugu Utara, Ketua Forum RT RW Kecamatan Koja dan Ketua Forum RT RW Kelurahan Tugu Utara, para Ketua LMK se Kecamatan Koja, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Tugu Utara. 


Ketua LMK DKI Jakarta, Dwi Haryanti mengatakan, ini merupakan Kali kedua kami hadir di rakor LMK Tugu Utara yang luar biasa.


"Kami berharap LMK lebih memaksimalkan perannya sesuai tupoksinya dan jangan kemana-mana udah pegang tupoksinya.LMK itu ada dan dibutuhkan oleh masyarakat, selama ini LMK Tugu Utara telah ada dan perannya luar biasa,"ujarnya.


Ketua Dekot Jakarta Utara, Sidik Dahlan mengatakan, kegiatan ini untuk menguatkan fungsi dan peran LMK sebagai mitra kerja lurah.


"Banyak hal yang mesti dilakukan terkait pembangunan dan kegiatan sosial, LMK harus mempunyai fungsi dan peran membantu tugas lurah. LMK dan Lurah harus sinergi dan seiring sejalan, apa yang tidak bisa dilakukan lurah bisa dilakukan oleh LMK. Aspirasi yang disampaikan oleh LMK maka Lurah harus menyelesaikan dan menuntaskannya,"ujar Sidik. 


Ditempat yang sama Ketua LMK Tugu Utara, Subagyo Hutapea, mengucapkan syukur alhamdulillah rapat koordinasi LMK Tugu Utara berjalan lancar. Dalam rapat ini kami menyampaikan kepada Camat, Lurah maupun kepada para undangan lainnya terkait kegiatan LMK Tugu Utara yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan kedepannya. 


"Ditahun ini, alhamdulillah LMK Tugu Utara kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, organisasi masyarakat maupun mitra kelurahan Kita telah melaksanakan sebanyak 59 kegiatan.Ini sesuatu hal yang luar biasa dan saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan dan rekan-rekan LMK Tugu Utara yang telah bekerja keras dan telah menjalankan amanah dari warga pada saat dia dipilih menjadi LMK Tugu Utara dan saatnya kita bekerja dan kembali lagi ke warga,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page