Peringati Hari Batik Nasional, ASN Jakut Gunakan Beragam Pakaian Batik - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Oktober 02, 2023

Peringati Hari Batik Nasional, ASN Jakut Gunakan Beragam Pakaian Batik


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Bertepatan dengan Hari Batik Nasional diperingati setiap tanggal 2 Oktober, ribuan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan apel pagi ASN seraya mengenakan pakaian batik dengan beragam motif dan warna. 


"Sebagai bentuk rasa bangga terhadap hasil karya batik yang menjadi identitas dan warisan budaya Indonesia, kami para ASN Jakarta Utara turut mengenakan pakaian batik di hari yang spesial ini. Selamat Hari Batik Nasional," ungkap Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri saat memimpin apel pagi ASN di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (2/10). 


Momentum Hari Batik Nasional itu juga dimanfaatkan untuk mengenalkan sekaligus melestarikan beragam hasil kerajinan batik yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Saat pelaksanaan apel pagi ASN tersebut juga diberikan hadiah menarik kepada dua ASN Jakarta Utara yang terpilih karena menggunakan pakaian batik yang apik dan serasi. 


"Tepat di Hari Batik Nasional kali ini, kami juga memilih dua ASN yang memakai batik yang paling bagus dan serasi," ucap Muhammad Andri. Hal tersebut disambut baik oleh para ASN di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. 


"Alhamdulillah dan senang sekali, saya bisa terpilih dan mendapatkan hadiah di Hari Batik Nasional. Saat memakai batik, semuanya terlihat lebih keren. Pokoknya, kita harus bangga menggunakan batik," tutur Septi, Staf Bagian Keuangan Setko Administrasi Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page