Pemkot Jakut Adakan Monitoring Persiapan Adipura 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 04, 2023

Pemkot Jakut Adakan Monitoring Persiapan Adipura 2023


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersama para pemangku kepentingan tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian Adipura tahun 2023 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini patut menjadi perhatian utama dari seluruh unsur terkait agar Jakarta Utara dapat meraih piala Adipura 2023 yang merupakan penghargaan dalam bidang kebersihan dan pengelolaan lingkungan perkotaan. 


Tahun ini, Jakarta Utara memiliki 75 titik pantau Adipura yang tersebar di 6 kecamatan dan 31 kelurahan. Sedangkan kriteria penilaian Adipura meliputi perumahan, rumah sakit/puskesmas, bank sampah, pasar, stasiun, terminal, perkantoran, fasilitas pengolahan sampah, taman kota, hutan kota, pantai wisata, perairan dan saluran terbuka, jalan, dan lainnya. 


"Untuk penilaian Adipura kali ini, kita harapkan kerjasama dengan semua tim dan stakeholder untuk bersama-sama berbuat yang terbaik bagi Jakarta Utara," imbau Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini saat memimpin rapat monitoring persiapan Adipura tahun 2023 di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (4/10). 


Ia berharap adanya kerjasama, dukungan, dan semangat yang tinggi untuk terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. "Ini adalah tanggung jawab kita bersama," tutur Juaini didampingi Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page