Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta Hadiri Acara Maulid Nabi di Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Oktober 13, 2023

Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta Hadiri Acara Maulid Nabi di Jakut


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, Endang Lestari Joko menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus silaturahmi dengan pengurus dan anggota DWP Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (13/10).


"Momentum ini sebagai cerminan untuk kita dalam meneladani akhlak yang dimiliki Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, mari kita sukseskan kegiatan Maulid Nabi kali ini dengan semangat serta niat yang tulus dan ikhlas seraya mengharap ridho dari Allah SWT," tutur Endang Lestari Joko didampingi Wakil Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Dewi Juaini.


Ia juga berharap acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat memperkuat ukhuwah islamiah khususnya bagi ibu-ibu DWP Kota Administrasi Jakarta Utara dan DWP Provinsi DKI Jakarta. "Kita bisa bersilaturahmi sekaligus menimba ilmu agama yang dapat membawa manfaat bagi kita semua," ujarnya.


Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang diselenggarakan oleh jajaran DWP Kota Administrasi Jakarta Utara mengangkat tema "Memaknai Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Membangun Generasi Qurani Dalam Keluarga".


"Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW maka dapat memperkuat rasa cinta umat Islam kepada Rasulullah SAW sehingga kita akan semakin mantap dalam menjalankan ajaran-ajaran beliau," ujar Wakil Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Dewi Juaini.


Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri turut memberikan apresiasi kepada DWP Kota Administrasi Jakarta Utara atas pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. "Saya apresiasi dengan kegiatan ini semoga bisa semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," harapnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page