Yayasan Pesona Jakarta Gelar Program CSS-HR - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, September 13, 2023

Yayasan Pesona Jakarta Gelar Program CSS-HR


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Yayasan Pesona Jakarta melalui Program CSS-HR  melakukan kegiatan “District Level Multi Stakeholder meeting to address emerging HR issues”, bertempat di Hotel 101, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (13/09/2023).


Suwito Munadiwarman , Advokasi Officer Yayasan Pesona Jakarta menjelaskan, pertemuan kali ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dilapangan akan komunitas di ranah pemerintah yang hadir saat ini.


Yang hadir pada saat ini dari instasi pemerintah seperti Sudin kesehatan, Sudin Sosial, Kelurahan, Sudin Pendidikan, dan Satpol PP. Disamping itu hadir pula perwakilan komunitas, LSM penanggulangan HIV, serta Kepolisian.


Tujuan dari kegiatan ini adalah diharapkan mereka yang hadir dan mengetahui isu-isu yang keterlibatan membutuhkan peran serta mereka mengingat dalam kondisi penanggulangan HIV tidak bisa bekerja sendiri.


"Kami juga mengundang perwakilan PWI Jakut dalam hal membantu penyebaran berita terkait kegiatan positif yang dilakukan oleh temen-temen komunitas,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page