Kontingen PMR DKI Jakarta Asal Jakut ke Jumbara Nasional Terima Penghargaan Wali Kota - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Agustus 23, 2023

Kontingen PMR DKI Jakarta Asal Jakut ke Jumbara Nasional Terima Penghargaan Wali Kota


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan penghargaan kepada sebanyak 102 orang warga yang berprestasi dalam beragam bidang tingkat provinsi, nasional dan internasional di Ruang Bahari Kantor Wali Kota Jakarta Utara.


Dari sebanyak 102 penerima penghargaan, 15 di antaranya merupakan anggota kontingen PMR Jakarta Utara ke Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) Nasional ke-IX tahun 2023 di Provinsi Lampung.


Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, kegiatan ini merupakan perdana digelar. Kegiatan bertujuan memberikan apresiasi kepada masyarakat di Jakarta Utara yang telah berprestasi di berbagai bidang mulai dari tingkat provinsi, nasional hingga internasional.


“Kami ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua yang berhasil meraih prestasi. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa menambah motivasi untuk meningkatkan prestasi dan keberhasilan,” katanya, Rabu (23/8).


Menurut Ali, prestasi yang sudah diraih pantas mendapat apresiasi karena juga mengharumkan nama Jakarta Utara. Ia berharap berbagai prestasi yang berhasil diraih pada tahun 2023 ini dapat menjadi penyemangat untuk terus memajukan wilayah Jakarta Utara.


“Tidak hanya berusaha untuk semakin baik, tetapi juga harus mampu menjaga nama baik Indonesia di mata internasional,” tegasnya.


Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri menerangkan bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat, pemuda, pelajar, organisasi profesi, organisasi kemasyarakatan, organisasi sosial, dan perusahaan yang telah berprestasi di segala bidang dan telah menerima penghargaan di berbagai kejuaraan baik level internasional, nasional, provinsi maupun kota.


Tidak hanya memotivasi untuk berbuat lebih baik, menurut Andri, Kegiatan Penghargaan Kota Jakarta Utara Tahun 2023 diharap bisa menjadi media publikasi yang menginspirasi khalayak berprestasi meraih yang terbaik dan mengangkat nama baik Kota Jakarta Utara.


“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian perayaan HUT ke-78 RI tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara,” tandasnya.


Sebagai informasi, berikut 15 kontingen PMR Jakarta Utara ke Jumbara PMR Nasional ke-IX tahun 2023 di Provinsi Lampung, yang menerima penghargaan dari Wali Kota Jakarta Utara:


A. Fasilitator

1. Nurhasanudin 

2. Hendra

3. Asnang Abdillah

4. Mustihar


B. Guru Pembina

1. Fajrina (SMP Barunawati 3)


C. Peserta

1. Siti Azahra Putri Sudrajat (SDN Kebon Bawang 05)

2. Eklima Mawadati Arsyadi (SDN Kapuk Muara 03)

3. Andam Dewi (SMPN 95)

4. Adrianne Dara Arifia (SMPN 30)

5. Marsya Amelia Ritonga (SMPN Barunawati 3)

Marsha Zhafirah (SMPN 129)

6. Salwa Alya Firjanah (SMKN 12)

7.Vika Nur Vikriya (SMAN13)

8. Askia Zahra Nasrullah (SMK Kesehatan Global Cendekia)

9. Jessy Amaliasari (SMAN 83)



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page