Ahmad Fauzi dideklarasikan Maju pada PILGUB Jawa Timur 2024 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Agustus 06, 2023

Ahmad Fauzi dideklarasikan Maju pada PILGUB Jawa Timur 2024

 



PAMEKASAN MADURA (Warta Nasional Raya)
- Relawan Cak Fauzi kembali mendeklarasikan dukungan untuk Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mencalonkan diri dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024. Kali ini, deklarasi digelar di area luar Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (6/8/2023) malam.


Deklarasi yang dihadiri 600 orang itu bertajuk 'Madura Bershalawat: Doa Dari Madura Untuk Jawa Timur'. Para peserta yang hadir berselawat bersama-sama.


"Alhamdulillah, semangat untuk mendorong Cak Fauzi maju di Pilgub Jatim disambut positif oleh masyarakat Madura," kata Koordinator Relawan Cak Fauzi Madura KH Lora Jakfar Shodiq kepada PERS, Minggu (6/8/2023).


Menurut KH Jakfar, Masyarakat Madura rindu pemimpin yang benar-benar mewakili daerah mereka. Belum ada penerus dari Mohammad Noer yang merupakan Gubernur Jatim legendaris dari Madura.


"Kini, harapan itu muncul dengan hadirnya Cak Fauzi. Ada banyak keberhasilan yang dibuat Cak Fauzi selama memimpin Sumenep. Beliau juga berani menyuarakan aspirasi masyarakat Madura hingga ke level nasional," ungkap KH Jakfar.


Koordinator Relawan Cak Fauzi Jatim, Asip Irawan menilai dukungan agar Bupati Sumenep maju di Pilgub Jatim kini semakin banyak disuarakan masyarakat. Deklarasi Relawan Cak Fauzi di Madura, menurut Asip, jadi bagian dari luapan dukungan tersebut.


"Sudah lama masyarakat Madura merindukan sosok M Noer. Kini, harapan itu datang di sosok Cak Fauzi. Sosok yang kami yakini bisa membawa perubahan bukan hanya di Madura, tapi juga Jawa Timur," tutur Asip.


Asip memastikan relawan akan terus mendorong Cak Fauzi untuk maju di Pilgub Jatim. Dia mengatakan para relawan menilai baru Cak Fauzi yang mampu dan bisa mewakili Madura di Jawa Timur.


(Red/WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page