Peserta Didik SLB Negeri 4 Jakarta Meriahkan Tahun Baru Islam - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Juli 18, 2023

Peserta Didik SLB Negeri 4 Jakarta Meriahkan Tahun Baru Islam


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 4 Jakarta, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Selasa (18/07/2023).


Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Nurasiah menjelaskan, jumlah peserta didik yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 263 peserta didik yang terdiri dari tuna runggu, tuna granita, tuna daksa, autis serta tuna netra.


"Peserta kegiatan berasal dari tingkat SD SLB hingga tingkat SMA SLB.  Kegiatan ini rutin dilaksanakan ditiap tahun, dimana ini merupakan rangkaian kegiatan hari besar keagamaan, selain ada agama Islam disini juga ada agama Kristen,"ujarnya didampingi Ketua Panitia, Maulana Sidik.


Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta dapat meningkatkan karakter peserta didik yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME dan berakhlak mulia.


"Untuk rangkaian kegiatan selain kirab kami juga melaksanakan kegiatan doa bersama, pentas seni berupa penampilan marawis, menari dan fashion show yang diikuti oleh seluruh peserta didik di SLB Negeri 4 Jakarta,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page