Ketua Kwarcab Pramuka Jakut Ajak Anggota Terus Tingkatkan Etos Kerja - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juli 12, 2023

Ketua Kwarcab Pramuka Jakut Ajak Anggota Terus Tingkatkan Etos Kerja


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jakarta Utara memberikan penghargaan kepada peserta dan petugas upacara dalam kegiatan Karang Pamitran Nasional (KPN) 2023, yang di selenggarakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.


Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono mengatakan, pada tahun 2023 ini ada kegiatan berkumpulnya para Pembina Pramuka se Indonesia dengan materinya adalah Pramuka dewasa, dimana dalam kegiatan itu kita diberikan kepercayaan sebagai pemimpin upacara yang dipercayakan kepada Hasan, Evi Feronika Yuniarti sebagai pengucap pembukaan UUD 1945, Muhammad Junaid Kamarudin sebagai pengucap Dasa Dharma Pramuka dan Junius Habibi AR sebagai pengibar bendera kegiatan KPN 2023.


"Alhamdulillah, kiprah kita (Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara) di tingkat nasional dipandang baik dan kita mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin,"ujar Budi Sulistiono, saat di temui seusai memberikan penghargaan kepada peserta dan petugas upacara di kegiatan KPN 2023, di Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara, Rabu (12/07/2023).


Dikesempatan itu, ia mengajak dan berharap agar prestasi ini dapat di pertahankan oleh seluruh anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara.


"Apalagi, kita juga meraih Penghargaan pertama sebagai kwarcab tergiat se DKI Jakarta. Penghargaan yang selama ini kita raih tersebut berdasarkan etos kerja dan ini harus ditingkatkan lagi. Disamping itu, prestasi itu dapat kita raih karena terkoordinasi setiap kegiatan dari waka-waka yang dapat terus kita ikuti di setiap kegiatan Nasional yang dilaksanakan oleh Kwartir Nasional,"tambahnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page