Subholding Pelindo Solusi Logistik Raih Penghargaan CSR Award 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Juni 05, 2023

Subholding Pelindo Solusi Logistik Raih Penghargaan CSR Award 2023


Jakarta, 6 Juni 2023

(Wartanasionalraya.com) - PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo meraih penghargaan pada ajang CSR Award 2023 yang diselenggarakan oleh B-Universe (Group Holding BTV, Beritasatu.com, Investor Daily, Jakarta Globe, Investor.id) di Ball Room Hotel Mulia.


Penganugerahan B-Universe CSR Award 2023 ini diselenggarakan dengan mengusung tema “Maximizing shared value through sustainable CSR initiatives” dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah menjalankan program CSR yang efektif dan inovatif dalam mengatasi dampak lingkungan dan sosial dari aktivitas ekonomi. 


Acara ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy dan Komisaris Utama B-Universe Enggartiasto Lukita. Turut hadir Senior Vice President Sekretariat Perusahaan SPSL, Kiki M Hikmat untuk menerima langsung penghargaan.


SPSL mendapatkan penganugerahan B-Universe CSR Award 2023 Category Special Award For Promising CSR Initiative. Hal ini selaras dengan komitmen Perusahaan berkontribusi mengambil peran membantu mengurangi angka putus sekolah serta meningkatkan kualitas pendidikan melalui Program TJSL Peduli Pendidikan.


“Kami melihat angka putus pendidikan di masyarkat masih cukup tinggi. Sehingga kami tergerak untuk bisa membantu mereka. Program TJSL Peduli Pendidikan yang kami laksanakan sejalan dengan tujuan pembangunan keberlanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) khususnya pada tujuan SDGs ke-4 yaitu Pendidikan Berkualitas (Quality Education),” ujar Kiki (6/6).


Dengan diselenggarakannya Program TJSL Peduli Pendidikan, diharapkan SPSL dapat memberikan kesempatan belajar yang seluas-luasnya bagi masyarakat yang putus sekolah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dan melanjutkan pendidikan kembali ke jenjang yang lebih tinggi.


Kiki berharap dengan mendapatkan apresiasi B-Universe CSR Awards 2023 ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi tersendiri bagi SPSL, dan dapat meningkatkan kepedulian melalui program-program TJSL serta menerapkan kebersamaan dan gotong royong sebagai budaya membangun bangsa.


“SPSL sebagai bagian dari Pelindo Group, akan terus melakukan terobosan dengan tidak hanya memberikan beasiswa di bidang pendidikan, akan tetapi program-program TJSL lain yang bersifat berkesinambungan," tutup Kiki.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page