PWI Jakarta Utara Lakukan Audensi Dengan BPN - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juni 07, 2023

PWI Jakarta Utara Lakukan Audensi Dengan BPN


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara melakukan program sinergi terhadap stakeholder. Kali ini, pada Rabu (07/006/2023), PWI Jakarta Utara menyambangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk melakukan audiensi.


Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, kegiatan atau kunjungan yang dilakukan bersama pengurus ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergi kepada pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara pada umumnya dan khususnya di jajaran BPN Jakarta Utara.


"Kegiatan ini untuk mengenalkan jajaran pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Utara kepada stakeholder di wilayah Jakarta Utara," ujar Ilham dalam laporannya.


Lebih jauh Ilham menjelaskan, misi kami kedepan adalah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan stakeholder untuk bersama-sama menyukseskan program pembangunan. 


"Pada intinya kami ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan mengambarkan melalui publikasi setiap kegiatan atau program yang dilakukan oleh BPN Jakarta Utara.


Untuk program internalnya adalah peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan profesionalisme anggota dalam hal ilmu Jurnalistik," ujar Ilham. 


Dikesempatan itu, Kasie TU BPN Jakarta Utara, Irwan menyambut baik audensi PWI Jakarta Utara.


"Banyak juga kegiatan-kegiatan yang perlu di ketahui oleh masyarakat dan kita butuh corong media untuk mensosialisasikan program dan informasi kepada masyarakat. Audensi ini sangat bagus buat acuhan bagi kami dan kedepan kalau ada kegiatan atau ada rilis kegiatan maka kami akan mengundang PWI Jakarta Utara,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page