Kades Bulagor Enthing Zainudin Hadiri Acara Perpisahan SDN 02 Desa Bulagor - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Juni 20, 2023

Kades Bulagor Enthing Zainudin Hadiri Acara Perpisahan SDN 02 Desa Bulagor


PANDEGLANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) - Dalam rangka acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa dan siswi kelas 6 siswi SDN 2 Bulagor kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, provinsi Banten, di sambut Antusias berbagi kalangan, terutama wali murid, dalam acara tersebut dihadiri berbagai pihak, Yakni Kepala Desa Enthing Zainudin SH, tokoh agama dan tokoh masyarakat Selasa (20/06/2023) berlangsung hikmad dan penuh keakraban semarak dan meriah.


Di kesempatan itu kepala sekolah (KEPSEK) H. Mansurudin Spd, SDN 2 Bulagor ikut menuturkan dan menitip pesan kepada wali murid yang lulus di tahun 2023 ini, siswi agar melanjutkan sekolah, dan mencari pengalaman dan pembelajaran untuk masa depan, Do’a kami selalu menyertai anak-anak, semoga mnjadi anak yang sukses kedepannya.


”Alhamdulillah acara kenaikan kelas dan kelulusan siswa-siswi di sekolah ini berjalan lancar semarak dan meriah,berkat dukungan dari semua guru,komite sekolah,serta orang tua wali murid,yang ada di SDN  Bulagor ini, perayaan kenaikan kelas dan kelulusan siswa-siswi SDN 2 Bulagor ini berjalan lancar, semarak dan meriah ”katanya.


Dalam acara tersebut Kepala Desa Bulagor, Menyampaikan kepada para wali murid kelas 6 yang lulus, agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik di MTs ataupun SMP Negri/Swasta tapi harus di barengi dengan pendidikan agama, karena ilmu agama juga lebih penting dalam hal pendidikan orang tua juga harus memberikan semangat/berperan aktif dalam pengawasan kepada anak-anaknya.


"Pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasib ke depanmya. Selain itu harapan saya agar menjadi anak yang berakhlak dan beriman agar kelak nanti tidak hanya sekedar menjadi orang yang pintar tapi menjadi orang yang berakhlak dan beriman ”kata Enthing Zainudin.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page