Sambut HUT Kota Jakarta ke-496, FK LMK Jakut Gelar Turnamen Bulu Tangkis Piala Walikota - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Mei 19, 2023

Sambut HUT Kota Jakarta ke-496, FK LMK Jakut Gelar Turnamen Bulu Tangkis Piala Walikota


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan (FKLMK) Jakarta Utara berencana akan menggelar tournamen Bulutangkis piala walikota Jakarta Utara 2023. 


kegiatan ini dilaksanakan dengan berkolaborasi anatar Pemkot Jakarta Utara bekerjasama dengan PBSI  dalam rangka merayakan HUT Kota Jakarta yang ke 496. Turnamen akan berlangsung mulai dari tanggal 17 Juni 2023 hingga 25 Juni 2023.


"Kami mengundang khususnya warga Jakarta Utara dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Untuk peserta kami targetkan sebanyak seribu peserta mengikuti kegiatan ini,"ujar Ketua Panitia yang juga Ketua FKLMK Jakarta Utara, Boentoro, Jumat (19/05/2023).


Rencananya turnamen ini kata dia, akan dihadiri PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono, dan dibuka oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.


"Besar harapan kami agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan mensukseskan turnamen ini. Semoga turnamen ini juga bisa menjadi acara tahunan Pemkot Jakarta Utara,"harapnya.


Bagi masyarakat yang ingin mendaftar,  Boentoro mengatakan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 08176789889.


" Ayo daftar dan menangkan hadiah ratusan juta rupiah,"ungkapnya.


"Dengan adanya turnamen tersebut dapat menambah jadwal-jadwal atau even-even pembinaan bulu tangkis di Jakarta Utara," ujar Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim yang hadir dalam peresmian GOR Bulu Tangkis Katri Eleven pada Jum'at, 12 Mei 2023 lalu.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page