Pelindo Solusi Logistik Turut Berpartsisipasi Pada Mudik Gratis Lebaran Iedul Fitri 1444 H/2023 kemarin, dengan Bus rute Jakarta - Solo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 04, 2023

Pelindo Solusi Logistik Turut Berpartsisipasi Pada Mudik Gratis Lebaran Iedul Fitri 1444 H/2023 kemarin, dengan Bus rute Jakarta - Solo

 



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) -
PT Pelindo Solusi Logistik dan anggota Pelindo Group lainnya berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam program mudik gratis yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN.


PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) menyediakan rute Jakarta - Solo (PP) dengan total 150 kapasitas penumpang. Sedangkan secara keseluruhan total bus untuk mudik bersama Pelindo Group Tahun 2023 yaitu 75 Bus dengan total pemudik 3.650 Pemudik. Hal tersebut merupakan salah satu dukungan Perusahaan untuk memberikan kenyamanan serta keamanan saat momen mudik berlangsung, dan juga dengan melaksanakan kegiatan program mudik ini SPSL turut serta mengurangi tingkat kepadatan kendaraan di arus mudik tahun 2023.


Selamat mudik untuk Portizen yang melaksanakannya dan selamat berjumpa dengan kampung halaman serta keluarga tercinta. Mudik dinanti, Mudik di Hati bersama BUMN 2023!


(Dedy/WNR 01).



Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page