Amankan KTT ASEAN 2023, KRI Banjarmasin disiagakan di Labuan Bajo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Mei 06, 2023

Amankan KTT ASEAN 2023, KRI Banjarmasin disiagakan di Labuan Bajo

 



LABUAN BAJO (WartanasionaIraya.com) -
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) kembali memberikan komitmennya memberikan dukungan dalam suksesi gelaran KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. setelah sebelumnya sukses melayani proses bongkar 200 mobil listrik, kali ini Pelindo Cabang Labuan Bajo sukses layani proses sandar KRI Banjarmasin 592.


KRI Banjarmasin 592 tiba dan sadar di Pelabuhan Labuan Bajo Jumat sore (05/05). kapal dengan panjang 125 meter dan berat 7.200 ton ini berhasil disandarkan setelah melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Labuan Bajo. KRI Banjarmasin sendiri membawa sekitar 1000 pasukan lebih serta peralatan keamanan. Rencananya KRI Banjarmasin jadwalkan akan berlabuh di Pelabuhan Labuan Bajo selama gelaran KTT ASEAN untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.


General Pelindo Cabang Labuan Bajo Dimaz Yuliono mengatakan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada seluruh kegiatan operasional yang berhubungan dengan gelaran KTT ASEAN. Proses sandar KRI Banjarmasin sendiri dilakukan dengan lancar dan aman, tanpa adanya kendala yang signifikan.


"Kami bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan KTT ASEAN 2023 ini dan memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung kelancaran acara tersebut. Kami memastikan bahwa proses sandar KRI Banjarmasin berjalan lancar dan aman" Ujar Dimaz


Dimaz manambahkan Pelindo Cabang Labuan Bajo juga telah menyiapkan sejumlah fasilitas dan layanan khusus. Diharapkan dengan adanya fasilitas dan layanan khusus ini dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu negara ASEAN selama mereka berada di Labuan Bajo.


"Kami memastikan seluruh layanan kami seperti dermaga dan lapangan penumpukan beroperasi optimal guna mendukung gelaran KTT ASEAN 2023". Pungkas Dimaz


Sebelumnya dalam rangkan mendukung KTT ASEAN 2023 Pelindo telah melakukan beberapa kegiatan dukungan diantaranya adalah layanan bongkar 200 mobil listrik, sandar KRI hingga mensiagakan KT Jayanegara 306 diperairan Labuan Bajo selama gelaran KTT berlangsung.

 

(Dedy/Pelindo Regional 3).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page