Peserta Pelatihan Keterampilan Kampung Rawa Malang Senang Dagangannya Habis Diborong Menteri Dan Walikota - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, April 11, 2023

Peserta Pelatihan Keterampilan Kampung Rawa Malang Senang Dagangannya Habis Diborong Menteri Dan Walikota


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Peserta pelatihan keterampilan Kampung Rawa Malang mengaku senang dapat meramaikan Bazar Jakarta Entrepreneur di Halaman Kantor Kecamatan Cilincing, Selasa (11/4). Penjual kue kering ini bahagia dagangannya habis diborong menteri dan walikota. 


"Seneng banget bisa ngikut jualan di bazar ini. Kue kering dan kue basah saya habis diborong sama Pak menteri dan Pak walikota, " kata salah satu peserta pelatihan keterampilan Kampung Rawa Malang, Iis.


Iis berharap kegiatan yang dapat membantu perkembangan UMKM seperti ini dapat terus dilakukan.


"Harapannya, kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan, supaya yang mempunyai usaha-usaha seperti kita bisa lebih berkembang lagi. Terima kasih buat pemerintahnya, yang terus kasih dukungan ke kita," ucapnya. 


Sementara Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan bazar dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cilincing untuk mendekatkan ke masyarakat.


"Tentunya harga di sini lebih murah ketimbang harga di pasar biasanya. Selain menjual barang kebutuhan pokok, bazar ini juga memberikan tempat untuk berkembangnya UMKM Jakarta Utara, " katanya. 


Untuk diketahui, Bazar Jakarta Entrepreneur yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cilincing yang diselenggarakan selama dua hari, Senin (10/4) sampai Selasa (11/4) ini melibatkan sebanyak 30 UMKM binaan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page