DWP dan PKK Jakut Gelar Kegiatan Safari Ramadan 1444 H - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, April 14, 2023

DWP dan PKK Jakut Gelar Kegiatan Safari Ramadan 1444 H


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara dan Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan Safari Ramadan 1444 H bertemakan Hiasi Ramadan Dengan Menaburkan Kebahagiaan di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (14/4). 


"Pelaksanaan kegiatan hari Jumat penuh berkah ini atas program kerja pokja 1 Tim Penggerak PKK dan program kerja DWP bidang sosial budaya yang bertujuan meningkatkan kepedulian sosial dari para anggota DWP dan PKK terhadap anak-anak dan saudara-saudara yang membutuhkan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 


Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan yang rutin digelar di setiap tahunnya. "Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi dengan memberikan santunan dan paket sembako kepada ratusan anak-anak yatim, lansia, dhuafa, pekerja sosial, tenaga pelaksana, dan lainnya," tutur Yenny Nursanti. 


Sementara itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan dapat mengikat persaudaraan dan silaturahmi. "Kegiatan hari ini dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk anak-anak yatim. Terima kasih atas kontribusi dari anggota DWP dan PKK Jakarta Utara untuk masyarakat Jakarta Utara. Saya harap setelah bulan suci ramadan, kinerja ibu-ibu DWP dan PKK bisa terus maksimal dalam mendukung berbagai program pemerintah," ujarnya. 


Aksi peduli dan berbagi kasih ini juga diisi dengan acara silaturahmi, tausiyah agama dengan penceramah Ustadzah Bustanul, penampilan tim qosidah, dan hadroh. Kegiatan Safari Ramadan kali ini juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti, Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Endang Lestari, Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Suni Sigit Wijatmoko, dan jajaran pengurus lainnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page