Sudin Parekraf Jakut Adakan Bimtek PKT - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 01, 2023

Sudin Parekraf Jakut Adakan Bimtek PKT


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) Tahun 2023 di Klub Kelapa Gading, Rabu (1/3). Dijadwalkan, kegiatan bimtek akan berlangsung selama dua hari mulai Rabu (1/3) sampai Kamis (2/3) dengan jumlah peserta mencapai 100 orang. 


"Latar belakang dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif dalam meningkatkan kapasitasnya sehingga dapat mendorong terciptanya kreativitas serta penghargaan yang lebih terhadap suatu karya khususnya di wilayah Jakarta Utara," jelas Kasudin Parekraf Kota Administrasi Jakarta Utara, Wiwik Satriani. 


Para peserta bimtek terdiri dari anggota Jakpreneur, Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS), dan masyarakat Jakarta Utara. "Pelatihan ini sangat penting bagi para wirausaha untuk melanjutkan dan mengembangkan usahanya. Selain itu, juga dapat menumbuh kembangkan minat masyarakat dalam berwirausaha," harapnya. 


Upaya peningkatan wawasan bagi para pelaku ekonomi kreatif di Jakarta Utara mendapatkan apresiasi dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. 


"Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, saya sampaikan terima kasih kepada Sudin Parekraf Kota Administrasi Jakarta Utara yang telah menggagas kegiatan ini dengan baik. Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan dalam kegiatan ini bisa langsung diterapkan oleh para pelaku usaha," tuturnya. 


Pada kesempatan itu, Wawan Budi Rohman berpesan kepada para pelaku usaha di Jakarta Utara agar dapat meningkatkan kreativitas dalam menghasilkan suatu produk unggulan. "Persaingan dunia usaha semakin hari semakin ketat, jika tidak berinovasi dan kreatif maka akan tertinggal. Ini harus disikapi dengan baik sehingga kreativitas itu akan terus muncul," ujarnya.




(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page