PWI Jakarta Utara Bersama Ormas PEJABAT Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 31, 2023

PWI Jakarta Utara Bersama Ormas PEJABAT Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Hari ke Sembilan Ramadhan 2023/1444 Hijriah Organisasi Masyarakat (Ormas) DPW Pengacara dan Jawara Bela Umat (PEJABAT) Jakarta Utara bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Warakas Raya Gg 21 RT 01/07 Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (31/03/2023).


Sedikitnya, sebanyak 200 paket takjil berupa es buah, mie dan lontong dibagikan kepada warga sekitar yang melintas.


Ketua DPW PEJABAT Jakarta Utara, Anda Djabir mengatakan, kolaborasi bersama seperti saat ini perlu dilestarikan terlebih saat bulan Ramadhan. Menurutnya, dengan berbagi takjil merupakan salah satu ibadah.


"Sesuai dengan motto PEJABAT yakni sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama manusia dan inilah yang kami lakukan. Setiap saat apapun untuk kemaslahatan umat kami akan hadir disitu," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Anda Djabir mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas, damai serta saling berbagi terhadap sesama. "Intinya mari bersama-sama menebar kebaikan di bulan Ramdhan ini," imbuhnya. 


Sementara itu, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan mengungkapkan, kolaborasi berbagi takjil bersama Ormas PEJABAT merupakan kali pertama dilaksanakan. Ilham menegaskan, kedepannya kegiatan-kegiatan serupa bakal dilakukan oleh PWI Koordinatoriat Jakarta Utara diwilayah-wilayah lainnya. 


"Kegiatan tersebut merupakan langkah yang baik dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar Kelurahan Papanggo," tandasnya.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page