Gema Mathla'ul Anwar Apresiasi Program Mudik Gratis Polri Presisi 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Maret 30, 2023

Gema Mathla'ul Anwar Apresiasi Program Mudik Gratis Polri Presisi 2023


Jakarta, 31 Maret 2023

(Wartanasionalraya.com) - Langkah inisiatif Polri menggelar program Mudik Gratis Lebaran Tahun 2023 mendapatkan apresiasi dari DPP Generasi Muda Mathla'ul Anwar.


Melalui Ketua Umumnya Ahmad Nawawi, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo Dan seluruh jajaran Polri yang akan melaksanakan program Mudik Gratis Polri Presisi 2023.


Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo dan seluruh jajaran Polri yang akan melaksanakan Kegiatan program Mudik Gratis bagi masyarakat, karena akan sangat membantu saudara saudara kita yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman, kata Nawawi.


Nawawi juga mengungkapkan program Mudik Gratis Polri Presisi adalah bukti nyata Polri untuk terus dekat dan berbagi dengan masyarakat, seperti juga yang sudah dilakukan Polri ketika melaksanakan program Akselerasi Vaksinasi Covid 19 beberapa waktu lalu.


"Program Mudik Gratis Polri Presisi adalah bukti nyata Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya untuk terus dekat dan berbagi dengan masyarakat, sebagaimana beberapa waktu lalu Polri juga melaksanakan Kegiatan Akselerasi Vaksinasi Covid 19, tegas Nawawi.


Lebih lanjut Nawawi juga berharap kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya program Mudik Gratis Presisi Tahun 2023 yang digelar Polri.


Harapan kami, masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya kesempatan program Mudik Gratis Presisi Tahun 2023 ini, berangkat dengan nyaman dan sampai ke kampung halaman dengan selamat, tutup Nawawi.


Sebagaimana diketahui, program mudik Polri yang diberi nama "Mudik Gratis Polri Presisi 2023" menargetkan keikutaertaan 20 ribu orang pemudik, dengan daerah tujuan di ke Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, dengan memberangkatkan 500 armada bus.  



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page