Jumat Curhat, Bhabin Pulau Lancang Kumpul Bersama Pemuda Pemudi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Februari 02, 2023

Jumat Curhat, Bhabin Pulau Lancang Kumpul Bersama Pemuda Pemudi


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama tokoh masyarakat dan para pemuda Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (03/01l2/2023).


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di rumah bapak Suherman yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Pulau Lancang serta dihadiri oleh para pemuda.


Tulus menerima beberapa laporan dari tokoh masyarakat bahwa aktivitas para pemuda yang sering kali melaksanakan kumpul-kumpul hingga larut malam, kerap mengganggu warga lainnya yang akan istirahat di malam hari. Maka dari itu, tokoh masyarakat sepakat akan memggalakkan patroli dialogis di malam hari.


"Kami mendapatkan laporan dari tomas, bahwa para pemuda sering kali kumpul-kumpul hingga larut malam yang dinilai mengganggu warga lainnya yang akan istirahat", ujar Tulus saat dihubungi via telepon.


"Tokoh masyarakat sepakat untuk tetap konsisten dalam melaksanakan patroli dialogis malam untuk mengimbau para pemuda agar tidak berkumpul hingga larut malam", jelasnya.


Pada kesempatan itu pun Tulus mengimbau kepada para pemuda pemudi yang hadir untuk tidak kumpul-kumpul hingga larut malam apalagi melakukan aktivitas yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Pulau Lancang.


"Kami pun turut mengimbau kepada para pemuda pemudi agar tidak kumpul-kumpul hingga larut malam serta menganjurkan agar melakukan kegiatan yang positif guna menjaga sitkamtibmas tetap kondusif". Tutup Tulus.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page