Stafsus Bupati Serang Jadi Dewan Penasehat DPW GEMA MA Banten - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 18, 2023

Stafsus Bupati Serang Jadi Dewan Penasehat DPW GEMA MA Banten


SERANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) - Staf khusus Bupati Serang bidang media Nur Amrin menyatakan kesediaannya menjadi dewan penasehat DPW GEMA MA Provinsi Banten, di era kepemimpinan Irwandi periode 2022-2027. Hal tersebut disampaikan Nur Amrin saat menerima kunjungan dari DPW GEMA MA Banten diruang kerjanya, (18/1/2023).


Nur Amrin menilai kepemimpinan dewan pengurus wilayah generasi muda Mathla'ul Anwar  (DPW GEMA MA) Provinsi Banten di era ketua Irwandi lebih aktif, responsif, dan apresiatif, terutama menjaring potensi kader yang berserakan di kepeloksok dengan beragam berlatarbelakang. "Saya turut bangga menjadi bagian dari keluarga besar Mathla'ul Anwar, dan saya wajib mendukung ini (kepengurusan Irwandi-red), karena saya juga berdarah MA (Mathla'ul Anwar-red), saya dibesarkan dilingkungan pendidikan dasar MA", ungkap pria 38 tahun jebolan Madrasah Tsanawiyah Mathla'ul Anwar.


Nur Amrin berpesan pada kepengurusan kepemimpinan Irwandi, agar selalu Istiqomah dalam melakukan kebaikan, terutama kebaikan untuk skala organisasi, "karena kebaikan itu yang nantinya akan jadi penolong kita saat menemukan kesulitan, terus semangat dalam memperjuangkan cita-cita, walau kita berlatar belakang dari keluarga tidak mampu, tetap semangat membangun organisasi, berhimpun bersama orang-orang baik di organisasi dan menggapai kesuksesan bersama dalam bingkai kepentingan bersama," ujarnya.


Sementara ketua DPW GEMA MA Provinsi Banten Irwandi Suherman sangat menyambut baik kesediaan Stafsus Bupati Serang bergabung di jajaran dewan penasehat DPW GEMA MA.


Irwandi menilai, kesediaan stafsus Bupati Serang menjadi dewan penasehat DPW GEMA MA Banten merupakan anugerah yang sangat luar biasa, "kami seperti mendapat suntikan energi yang tak terhingga besarannya, semangat berorganisasi kembali meningkat mendapat suntikan motivasi dari beliau (Nur Amrin Stafsus Bupati Serang - red), Insya Allah ini akan jadi pemicu semangat berorganisasi kami terus bertumbuh, kami yakin GEMA MA Banten akan semakin maju dengan hadirnya bang Amrin sebagai motivator kami", tutup Irwandi.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page