Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Kunjungi Kantor Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 18, 2023

Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Kunjungi Kantor Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Didampingi pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi ke kantor pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang berada di gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (18/01/2023).


Jajaran Polres Kepulauan Seribu diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu H. Junaedi, S.Sos., M.Si. beserta staf dan jajarannya yang berada di gedung Mitra Praja.


Ditemui usai pelaksanaan silaturahmi tersebut, AKBP Ary mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan soliditas antara Polri dengan pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini kami (Polres Kepulauan Seribu) disambut dengan penuh kehangatan oleh Pak Bupati dan jajaran di gedung Mitra Praja ini", ujar Kapolres Kepulauan Seribu.


"Silaturahmi ini kami laksanakan bertujuan untuk terus mempererat jalinan sinergitas dan soliditas antara Polres Kepulauan Seribu dan Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat", jelasnya.


Selanjutnya, jajaran Polres Kepulauan Seribu dan Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu melaksanakan makan siang bersama di gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page