Sambang Malam Bhabinkamtibmas Mampu Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Januari 27, 2023

Sambang Malam Bhabinkamtibmas Mampu Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Jumat (27/01/2023).


Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah melaksakan sambang kepada remaja yang sedang berkumpul di malam hari.


Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Pramuka.


"Kami melaksanakan kegiatan sambang malam kepada adik-adik remaja yang melaksnakan kumpul-kumpul di malam hari", ujar Marwansyah.


"Sambang yang kami laksanakan ini merupakan sebuah uoaya untuk mendulanh informasi serta memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Pramuka", tambahnya. 


"Kami mendapatkan informasi bahwa pelaksanaan patroli dialogis malam yang biasa kami laksanakan sangat efektif karena mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif". Pungkas Marwansyah.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page