Police Goes to School, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Para Pelajar Ranjin Belajar dan Hormati Guru - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Januari 16, 2023

Police Goes to School, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Para Pelajar Ranjin Belajar dan Hormati Guru

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Police Goes to School juga dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.


Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Tulus melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SDN 02 Pagi Pulau Lancang, Selasa (17/01/2023).


Dalam pelaksanaan tugasnya,  Tulus berkesempatan untuk memberikan dorongan motivasi kepada para pelajar untuk selalu rajin belajar dan menjunjung tinggi sikap hormat kepada guru.


"Police goes to School ini menjadi sarana Polri dalam upaya memberikan motivasi kepada para adik-adik pelajar untuk selalu giat dalam belajar yang merupakan hal penting dalam upaya menggapai cita-cita", ujar Tulus. 


"Kami juga menghimbau kepada adik-adik pelajar untuk selalu memberikan sikap menghormati orang tua di sekolah yaitu guru". Tutupnya.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page