Pengamanan Dermaga Kali Adem Rutin Dilaksanakan oleh Polres Kep. Seribu Cipatakan Situasi Aman - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 25, 2023

Pengamanan Dermaga Kali Adem Rutin Dilaksanakan oleh Polres Kep. Seribu Cipatakan Situasi Aman


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Pelayanan di dermaga keberangkatan Kali Adem, Jakarta Utara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu. Ipda Heru Santoso selaku perwira pengawas pendamping dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa hari ini tercatat 201 penumpang kapal yang terdiri dari warga asli Kepulauan Seribu maupun wisatawan menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem, Kamis (26/01/2023)


"201 penumpang hari ini menyebrang ke Pulau Seribu dengan menggunakan 7 kapal angkut dari dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara," ujar Heru.


"Kami turut memberikan imbauan kepada seluruh penumpang agar menggunakan life jacket apabila sudah berada di atas kapal hingga sampai tujuan", tambahnya.


"Penggunaan life jacket saat di atas kapal merupakan hal yang wajib untuk dilakukan yang mana ini merupakan upaya agar perjalanan para wisatawan dan warga asli Pulau Seribu tetap aman dan lancar". Tutupnya. 


Sebanyak 201 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Kepulauan Seribu 127 orang, wisatawan 74 orang, dan menggunakan 7 kapal angkut.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page