Pak Bhabin Pulau Pramuka Ajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Guna Ciptakan Kenyamanan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 28, 2023

Pak Bhabin Pulau Pramuka Ajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Guna Ciptakan Kenyamanan



POLRI


 Jakarta -  (wartanasionalraya.com)

Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah melaksanakan kegiatan sambang, Minggu (29/01/2023).


Pada kesempatan ini, Marwansyah menyambangi Bapak Murinan dan Bapak Slamet yang merupakan warga RT 01 RW 05 Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang.


Dalam sambangnya, Marwansyah mengajak seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di lingkungan dengan sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Selanjutnya ia menambahkan, bahwa situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sangat berpengaruh terhadap kenyamanan yang akan dirasakan oleh masyarakat.


"Sambang sudah menjadi hal wajib yang kami laksanakan setiap hari kepada masyarakat khususnya masyarakat Pulau Pramuka", ujar Marwansyah


"Kami juga menyelipkan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mana adalah mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif", jelasnya.


"Dengan demikian, masyarakat dalam hal ini adalah masyarakat Pulau Pramuka akan merasakan kenyamanan dsn rasa aman dalam beraktivitas sehari-hari ". Pungkasnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page