Pak Bhabin Pulau Lancang : Ada Kejadian Menonjol, Segera Laporkan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 14, 2023

Pak Bhabin Pulau Lancang : Ada Kejadian Menonjol, Segera Laporkan


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Upaya tersebut adalah sambang. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho, Sabtu (14/01/2023).


Tulus mengatakan bahwa dalam sambangnya kali ini, ia berkesempatan untuk menyambangi Bapak Agus yang merupakan pedagang sekaligus warga RT. 002/003 Kelurahan Pulau Pari.


Selain itu, Tulus juga mengimbau agar Bapak Agus dan masyarakat Pulau Lancang tidak sungkan untuk melaporkan apabila terjadi kejadian menonjol yang dinilai dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas.


"Pada hari ini, kami Bhabinkamtibmas Pulau Lancang melaksanakan sambang kepada Bapak Agus yang mana adalah salah satu warga di Pulau Lancang ini", ujar Tulus.


"Kami imbau kepada Bapak Agus dan seluruh masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan kepada petugas berwenang apabila melihat atau mengetahui adanya kejadian menonjol yang ada di lingkungan Pulau Lancang", tambahnya.


"Laporan tersebut nantinya akan segera kami tindak lanjuti agar jangan sampai adanya kejadian menonjol tersebut dapat mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pulau Lancang ini". Pungkas Tulus.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page