Kunjungi Taman Baca Kemala Bhayangkari, Bhayangkari Cabang Kep. Seribu Donasikan 100 Buku - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Januari 19, 2023

Kunjungi Taman Baca Kemala Bhayangkari, Bhayangkari Cabang Kep. Seribu Donasikan 100 Buku


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pemberian bantuan buku ke Taman Baca Kemala Bhayangkari yang berada di Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (19/01/2023).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. danKetua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Runi Ary yang tentunya beserta oleh Ibu-ibu Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu.


Kasi Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Iyus Andriansyah, S.H. mengatakan bahwa dalam kesempatan ini, Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu mendonasikan 100 buku bacaan ke Taman Baca Kemala Bhayangkari yang diharapkan mampu bermanfaat bagi anak-anak Pulau Untung Jawa. 


Dalam kesempatan tersebut juga Ny. Runi Ary menyapa dan memberikan ekstra puding kepada anak-anak Pulau Untung Jawa yang sedang menikmati buku bacaan di Taman Baca Kemala Bhayangkari Pulau Untung Jawa.


"Hari ini Pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Runi Ary beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu berkesempatan untuk mengunjungi Taman Baca Kemala Bhayangkari yang ada di Pulau Untung Jawa", ujar Iyus.


"Bersama Bapak Pembina, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu mendonasikan 100 buku bacaan dan juga memberikan ekstra puding kepada para anak-anak Pulau Untung Jawa yang sedang membaca", jelasnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page